Senin, 16 Januari 2012



NOSTALGIA TIM KKN UNDIP 2011 LORAM WETAN


Ahad siang (15/01) sekitar pukul 12.30 WIB di nahkodai oleh Saut Manullang dan beranggotakan Uki, Ika, Anin, Gedie, dan Cahyo ini akhirnya tiba di Loram Wetan setelah selama kurang lebih satu jam terjebak macet di daerah Demak. Merekapun selanjutnya menuju tempat Bu Sol yang ketika KKN di Loram Wetan pada Juli – Agusstus kemarin dijadikan sebagai markas selama kurang lebih 35 hari.

Meskipun komposisi tim ini tidak komplit dengan tidak ikutnya Poppy karena adanya kegiatan kampus, tidaklah mengurangi semangat mereka untuk bersilaturrohim ke rumah Pak Lurah, tokoh desa dan teman-teman Karang Taruna Karya Muda Loram Wetan. Kegiatan ini mereka lakukan dalam rangka menyambung rasa mengenang kembali aktifitas mereka di Loram Wetan selama kurang lebih sebulan KKN di Loram Wetan.
Rumah Ketua Karang Taruna menjadi sasaran terakhir mereka untuk dikunjungi, dengan disambut dengan gurami dan lele goreng serta teman-teman Karang taruna Loram Wetan. Setelah makan bersama sebelum meninggalkan Loram Wetan Saut mewakili tim menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan baik pada waktu KKN serta pasca KKN, Karang taruna Loram Wetan menjadi salah satu anggota keluarga kami dan mohon maaf baru sekarang bisa berkunjung karena mencari waktu luang teman-teman sangat sulit. Senada dengan Saut, Taufiq selaku Ketua Karang taruna Loram Wetan menambahkan bahwa karena adanya KKN UNDIP kemarin bisa memberikan semangat dan suasana baru dalam Karang taruna Loram Wetan, pertalian pertemanan ini tidaklah terjalin pada saat KKN tetapi untuk bisa dilanjutkan sampai seterusnya. Kalau kebetulan berada di Kudus kami persilakan untuk mampir ke Loram, dan kami masih ada janji yang belum kami tepati yaitu silaturrohim ke Semarang semoga pada liburan depan bisa terlaksana.
Foto bersama akhirnya menjadi hidangan penutup dan tepat pukul 19.35 mereka pun pulang kembali ke Semarang untuk menjalani aktifitas mereka pada Senin pagi. Karya Muda News.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar