Minggu, 29 Januari 2012


PELATIHAN INTERNET
KARANG TARUNA LORAM WETAN
 
Bertempat dilantai dua gedung Telkom Kudus, Karang Taruna Karya Muda Loram Wetan mengadakan Pelatihan Internet kerjasama dengan Telkom Speedy area Kudus. Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Jum’at siang (27/01/2012) diikuti 32 peserta.





Tujuan dilaksanakannya Pelatihan Internet ini, secara umum dimaksudkan untuk memberikan bekal pengetahuan bagi generasi muda khususnya masyarakat Loram Wetan dalam menghadapi tantangan global, secara khusus kegiatan ini akan ditindak lanjuti dengan pemanfaatan dan perawatan media informasi yang berada di Loram Wetan.
Dalam pelatihan tersebut juga diikuti oleh sekitar 10 orang yang bukan masyarakat desa Loram Wetan harapannya dengan ikutnya mereka bisa menjadi networking bagi Karang Taruna Loram Wetan serta dapat menjadi pioneer didaerahnya masing-masing.
Dengan bantuan dari Mahasiswa KKN UNDIP bertindak sebagai Trainer dalam kegiatan ini adalah Tim Trainer dari BLC (Boardband Learning Center) yang merupakan tim bentukan Telkom bertugas memberikan Pengenalan dan Pelatihan Internet bagi masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar